Semua Post

 

Perpanjang PPKM Darurat Sampai 25 Juli, Presiden: Akan Diperlonggar pada 26 Juli

Setelah melakukan pertimbangan panjang, akhirnya pemerintah memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang dimulai sejak 3 Juli 2021 lalu hingga tanggal 25 Juli 2021.

Menghindari Kematian Disebabkan Virus

Dulu, kira-kira tahun ke 17 H, saat Umar bin Khattab memimpin sebuah bangsa besar tanpa batas geografis, virus Amwas, tiba-tiba menyerbu komunitas di wilayah Syam, sebutan untuk daerah-daerah di Damaskus, Yordania, Pakestina dan Lebanon.

Sirah Khulafa Ar Rasyidin (Bagian Kedelapan)

Keberanian, keadilan, kecerdasan, sikap kritis, keras dan ketegasannya, sekaligus kelembutan, kesedihan dan mudah tersentuh, adalah dua kondisi berlawanan yang menyatu dalam pribadi Umar.

Tokoh-Tokoh Dunia Islam yang Memilih Jomblo

Keputusan untuk tidak menikah memang bukanlah hal yang salah, sebab hukum dari menikah bagi mereka yang telah mampu dan siap membangun rumah tangga tapi dia dapat menahan diri dari segala perbuatan yang menjerumus pada zina adalah sunnah

Sebab Niat dan Amal

Laduni.ID, Jakarta - “Amal dan niat shaleh akan menyebabkan timbulnya kewibawaan pada diri seseorang. Ia akan tampak beda dengan orang lain, ucapannya didengar dan bermanfaat. Sebaliknya, amal dan niat buruk akan menyebabkan pelakunya diselimuti kegelapan”

Menampilkan 31571 - 31580 dari 37.370 Semua Post