Semua Post

 

NU Tolak Penegakan Khilafah

Katib ‘Aam PBNU Kiai Yahya Cholil Staquf mengatakan organisasi trans nasional yang berupaya menegakan khilafah tak ubahnya komunis yang menginginkan rezim komunis berlaku untuk seluruh dunia. Keduanya, menurut Yahya hanya menghasilkan kekacauan dan kemelut di seluruh dunia.

Bangunan Paving Stone di MI Miftahul Ulum dari TMMD Sumenep Capai 50 Persen

Pembangunan Paving Stone di MI Miftahul Ulum sangat penting untuk kenyamanan siswa di sekolah tersebut. Berkat kerja keras Satgas TMMD berdama dengan Polri dan Masyarakat, kini pembangunannya telah mencapai lebih dari 50 persen.

Bupati Kubu Raya Minta Kepala Desa Cermat Kelola Dana

Jumlah Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa selama lima tahun terakhir meningkat signifikan. Jika di tahun 2015 APBDes sebesar 67,7 miliar rupiah, maka di tahun 2019 telah meningkat menjadi 231,3 miliar rupiah.

Hari ketiga, TMMD 104 Sumenep Rehab Masjid Nurul Hikmah

Satgas TMMD ke 104 Kodim 0827 Sumenep memiliki semangat gotong royong bersama warga yang luar biasa. Buktinya, memasuki hari ketiga setelah resmi dibuka pada 26 Februari 2019, satgas TMMD terus bekerja keras dalam melaksanakan kegiatannya.

Hukum Akal dan Dalil Akal

Dalam pembahasan tauhid, dikenal yang namanya hukum akal. Ini berbeda dengan hukum taklifi berupa wajib, sunnah, mubah, makruh atau haram itu. Hukum akal maksudnya suatu putusan yang murni ditentukan berdasar proses nalar saja. Hukum akal ini sederhana sebab hanya ada tiga,

Menampilkan 14451 - 14460 dari 37.346 Semua Post