Berbangga Zohri Juara Dunia, Ketua PW Ansor NTB Ajak Masyarakat Mengapresiasi

 
Berbangga Zohri Juara Dunia, Ketua PW Ansor NTB Ajak Masyarakat Mengapresiasi

Seluruh rakyat Indonesia  turut berbangga dan mengapresiasi atas kemenangan Lalu M Zohri pada Kejuaraan Dunia Atletik IAAF U-20 di Tempere, Finlandia. Perasaan bangga sekaligus apresiatif ini sekarang dirasakan Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor NTB, H Zamroni Aziz. Menurutnya, prestasi yang ditorehkan Zohri itu mengharumkan nama Indonesia, khususnya NTB.
"Sebagai pemuda dan warga NTB, kami sangat bangga atas prestasi yang ditorehkan Lalu Muhammad Zohri. Mampu mengharumkan nama Indonesia khususnya NTB, sebagai juara dunia lari jarak 100 meter usia 20 tahun di Finlandia," jelas Zamroni di Mataram, pada Jumat (13/7/2018) kemarin. 
Sebagai wujud kebanggaan atas prestasi Zohri, Zamroni akan memberikan penghargaan. Pimpinan Wilayah GP Ansor melalui Sorban Nusantara ini akan memberikan hadiah umroh kepada Zohri sekeluarga.
Lebih dari itu, Zamroni juga akan melaksanakan kegiatan penggalangan dana. "Kami juga sedang menggalang dana yang akan diberikan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih Zohri," ungkap Ketua PW GP Ansor itu. 
Seluruh elemen masyarakat perlu diajak mengapresiasi Zohri sebagai pelajaran sekaligus teguran agar lebih serius memberikan perhatian kepada anak muda berprestasi untuk bangsa. Jadi, tambah Zamroni, bukan hanya bisa mengklaim Zohri saja.
"Kami sangat bersyukur para pemuda NTB banyak yang mampu meraih prestasi," tukasnya.