RTA Pidie Akan Menggalang Dana Bantuan Kebakaran Dayah Ummul Ayman II

 
RTA Pidie Akan Menggalang Dana Bantuan Kebakaran Dayah Ummul Ayman II

LADUNI.ID I BERITA-  Pihak Rabithah Taliban Aceh (RTA) Pidie akan menggalang dana bantuan untuk dayah Ummul Ayman II Pidie Jaya yang terbakar beberapa hari yang lalu dan acara ini bertempat di Masjid Jamik Al-Falah Kota Sigli, Kamis (malam jum’at), (6/9/2018) setelah shalat Isya berjamaah.

"Insya Allah, kami pengurus RTA Pidie akan menggalang dana bantuan untuk dayah Ummul Ayman II Pidie Jaya yang terbakar beberapa hari yang lalu dan acara ini bertempat di Masjid Jamik Al-Falah Kota Sigli, Kamis (malam jum’at) bersamaan dengan pengajian Tastafi , " ujar Teungku Fuad, S.Pd.I, M.A., salah seorang pengurus RTA Pidie, Rabu, (5/9/2018).

Ulama muda Pidie ini  mengharapkan masyarakat dapat menghadiri pengajian dan zikir Tastafi ini. Terlebih ini juga sebagai momentum bulan Zulhijjah,membantu dan menyisihkan sedikit bantuan untuk dayah Ummul Ayman II Pidie Jaya  tersebut yang menghanguskan dayah tersebut dan kerugian jutaan rupiah itu.

"Kami pengurus RTA sangat berharap masyarakat dapat membantu semampu mungkin demi pembangunan kembali dayah Ummul Ayman II Pidie Jaya yang terbakar beberapa hari yang lalu,” pinta alumni Dayah MUDI Samalanga itu.