Pesan dari Maulana Syeikh Hisham Kabbani

 
Pesan dari Maulana Syeikh Hisham Kabbani

LADUNI.ID, Jakarta - “ Dan jangan sekali-kali kamu mengira orang-orang yang gugur di Jalan Allah itu mati; sebenarnya mereka itu hidup, di sisi tuhannya dan mendapat rezeki. ”(Surat Aali-`Imraan, 3: 169)

Wahai Muslimin! Nabi Muhammad ﷺ bersabda, " Islam adalah kelembutan bukan pertahanan ." Kaum Muslimin membebaskan orang-orang yang keras. Kita beriman kepada Allah ﷻ dan bersandar kepada-Nya.

Saat kita mengonsumsi, kita berpaling kepada-Nya. Ketika Ia ﷻ menyelamatkan kita kita bersyukur kepada-Nya.

Nabi Muhammad bers juga bersabda, " Kita adalah orang-orang yang berada di tengah (moderat) ." Ia juga mengingatkan kita akan masa kegelapan di Akhir Zaman.

Ketika tragedi menimpa, bahkan ketika seseorang Muslim diserang, maka sebagai orang beriman kita tidak rumit, namun kita bersabar dan berpaling kepada Allah. Kita tetap berada di Jalan Tengah, dan menghindari rumah untuk hal-hal yang tidak perlu. Luangkan lebih banyak waktu di rumah untuk melakukan lebih banyak lagi ibadah dan insyaAllah kita akan termasuk dalam orang-orang yang terlindungi.

Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga korban yang terbunuh tidak adil, dan kami membacakan Suratu 'l-Fatihah untuk arwah mereka. Mawlana Syeikh Hisham Kabbani.