STIT Nurul Hikmah Cianjur

 
STIT Nurul Hikmah Cianjur

PROFIL
Yayasan Nurul Hikmah dirintis dan dirikan oleh Bapak Drs. H. Solihin Mansur, M. Ag dan Hj. Lilih Gina Sugiawati, S. Ag yang keduanya adalah sebagai pemerhati pendidikan yang peduli terhadap pendidikan Islam dan Kemajuan Dakwah Islamiyah yang pada akhirnya beliau membentuk suatu lembaga pendidikan Islam yang berlokasi di Desa Taman Jaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi.

Dalam perjalanan sejarah Yayasan Nurul Hikmah selangkah demi selangkah berkembang secara evolusi sesuai dengan kemampuan dana, prasarana, dan sumber daya manusia yang dimiliki, maka pada tahun 2000 berdirilah Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA) Nurul Hikmah SMK Mutiara Hikmah yang berlokasi di Desa Taman Jaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi

Sesuai dengan perkembangannya, maka berdasarkan saran seperti Bapak Drs. H. Endang Hamzah, MA, Bapak Enjen Abdul Zaeni, SHI., M.Pd.I, dan lain-lain serta dorongan fungsionaris Yayasan Nurul Hikmah seperti Bapak Agus Nasrullah, S. Pd, Bapak Sulaiman Jamal, S. Ag maka para pendiri sependapat untuk segera mungkin dipersiapkan Perguruan Tinggi yang embrionya Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurul Hikmah Cianjur yang berlokasi di Wilayah Cianjur  Jawa Barat.

PROGRAM STUDI (PRODI)
1. Pendidikan Agama Islam (PAI)

ALAMAT
Jalan Kubang Panyusuhan KM 5, Desa Sindangsari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur
 Telepon:   (02636) 313 1942
Kode Pos: 42385
Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran silahkan hubungi : https://paistitnurulhikmah.wordpress.com/

Untuk berpartisipasi memperbarui informasi ini, silakan mengirim email ke redaksi@laduni.id