Amalan Pembuka Pintu Rezeki Paling Kuat

 
Amalan Pembuka Pintu Rezeki Paling Kuat

LADUNI.ID, Jakarta - Shalawat adalah salah satu amalan yang biasa diamalkan oleh orang banyak. Namun demikian, terdapat salah satu shalawat yang memiliki manfaat atau fadilah sebagai pembuka pintu rezeki. Shalawat ini dikenal dengan shalawat Jibril.

Apa itu Shalawat Jibril?

Shalawat Jibril juga dengan sebagai shalawat Jabroil, di mana shalawat ini adalah salah satu amalan penarik rezeki paling kuat.

Adapun shalawat Jibril ini merupakan shalawat terpendek dari beberapa shalawat Nabi, di mana orang yang mengamalkan shalawat ini akan mendapat rezeki dari segala arah yang tak terduga sebelumnya.

Bahkan, shalawat ini juga banyak diamalkan oleh para waliyullah, para ulama atau para kiai karena selain keistimewaannya tersebut (pembuka pintu rezeki), juga karena gampang bacaannya.

Adapun bacaan shalawat Jibril ini adalah sebagai berikut.

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

Shollallohu A’la Muhammad

Untuk mendapatkan keberkahan sholawat Jibril ini, silahkan dibaca sebanyak 1000 (seribu) kali atau 3333 (tiga ribu tiga ratus tiga puluh tiga) kali. Bisa juga dibaca lebih banyak yaitu sejumlah 7.000 (tujuh ribu) kali atau 10.000 (sepuluh ribu) kali tiap hari, atau bisa juga anda baca sebanyak anda mampu.

Bahkan ada yang mengijazahkan sampai bilangan 15.000 (lima belas ribu) kali dalam satu majlis (untuk level tinggi).

Hal yang perlu digaris bawahi dalam mengamalkan sholawat Jibril ini bukanlah jumlahnya, namun konsistensinya. Jika anda amalkan dengan istiqomah maka manfaatnya akan lebih terasa daripada anda baca dalam jumlah banyak namun tidak istiqomah. Sekali lagi ingat, yang penting untuk amalan sholawat tiap hari adalah istiqomahnya.

Wallahu a’lam…

 

Baca juga: Kumpulan ijazah, amalan, dan doa yang ringan dan mudah menjadi kaya raya