Ford akan Menguji Mobil Self-Driving Generasi Ketiga Baru di Detroit

 
Ford akan Menguji Mobil Self-Driving Generasi Ketiga Baru di Detroit

LADUNI.ID, Ford sedang memperluas pengujian on-road Fusion Hybrid self-driving generasi ketiga ke Detroit. Kendaraan sudah dikerahkan di Pittsburgh, Palo Alto, Miami, Washington DC, dan wilayah asal Ford di Dearborn, Michigan; Andrew Hawkins dari Verge mengendarai drive dalam model gen sebelumnya tahun lalu dan menemukannya cukup canggih dalam memproses berbagai skenario lalu lintas.

“Setiap kota merupakan peluang unik untuk menjadikan sistem self-driving kami lebih pintar karena paparan berbagai desain infrastruktur jalan, perilaku mengemudi, dan bahkan penempatan lampu lalu lintas,” tulis Peter Rander, presiden Argo AI, perusahaan rintisan yang didukung Ford memimpin pengembangan mobil self-driving-nya. "Pengetahuan kolektif yang kami peroleh dengan beroperasi di lima lokasi yang sangat berbeda adalah sebagian besar alasan mengapa kami membuat kemajuan besar."

Rander menunjuk sejumlah perbaikan dengan mobil generasi ketiga, termasuk "rangkaian sensor yang ditingkatkan secara signifikan" dengan kamera beresolusi tinggi, sistem komputasi yang dirubah yang lebih panas dan efisien noise, dan menambahkan langkah-langkah keamanan seperti "pengereman dan kemudi yang berlebihan sistem yang membantu mempertahankan kontrol gerak kendaraan jika salah satu unit berhenti berfungsi. ”(Salah satu kendaraan penggerak diri Ford mengalami kecelakaan awal tahun lalu.)

Detroit menawarkan Ford "hampir setiap jenis jalan yang bisa Anda lihat" menurut Rander, seperti jalan lebar dengan jalur tak bertanda dan jalan-jalan perumahan yang lebih sempit dengan pohon-pohon yang menggantung.

Corktown adalah tempat di mana upaya self-driving Ford dibentuk dan sebagai hasilnya, Rander mencatat bahwa sumber daya teknik akan siap ketika dibutuhkan.

Tertarik memilikinya? tampaknya anda harus bersabar karena kendaraan ini baru tahap uji coba.