Ijazah dari Habib Luthfi: Shalawat Penangkal Virus Corona

 
Ijazah dari Habib Luthfi: Shalawat Penangkal Virus Corona

LADUNI.ID, Makassar - Merebaknya virus corona ke berbagai daerah di Indonesia, terutama yang sudah banyak tersebar di beberapa daerah di DKI Jakarta, harus dilakukan berbagai langkah pencegahan dan pemberantasan virus tersebut.

Langkah pencegahan dan pemberantasan virus corona dapat dilakukan melalui upaya kebersihan, perawatan kesehatan, dan menghindari tempat-tempat umum. Selain upaya tersebut, perlu juga mengamalkan doa-doa yang bisa menangkal virus corona.

Ulama kharismatik Tanah Air Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya (72) memberikan ijazah salawat kepada khalayak umum saat berada di kediaman Mursyid Tarekat Tarekat Syekh Yusuf Al Makassary, Syekh Sayyid A Rahim Assegaf Puang Makka, di Jl Baji Bicara, Kota Makassar, Senin (2/3) lalu.

Ijazah salawat tersebut ditulis tangan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jam'iyyah Ahli Thariqat An-Nahdliyyah (Jatman), H Mashudi. Ijazah ini juga dapat diamalkan untuk menangkal virus corona. Berikut kutipan lengkap tulisan tangan H Mashudi:

“Berikut Ijazah dari Rais Aam JATMAN agar terhindar dari penyakit menular dan virus epidemi, utamanya jenis penyakit yang akhir-akhir ini sedang melanda dunia, yakni virus corona.”

بسم الله الرحمن الحيم

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى اٰل سيدنا محمد بعدد كل داء ودواء

Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad, wa ‘ala ali sayyidina Muhammad, bi’adadi kulli daain wa dawaa in.”

Catatan: Diamalkan sesuai dengan kebutuhan