Habib Umar bin Hafidz: Manfaatkanlah Masa Mudamu

 
Habib Umar bin Hafidz: Manfaatkanlah Masa Mudamu

LADUNI.ID, Jakarta - Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz selalu memberikan pesan kesejukan bagi umat manusia. Pesan-pesan dari Habib Umar selalu bermanfaat, salah satu pesan yang sangat bermanfaat tersebut adalah tentang memanfaatkan masa muda sebaik-baiknya. Berikut pesan Habib Umar bin Hafidz:

"Manfaatkan-lah zaman muda-mu, Karena pada zaman muda-mu engkau peroleh tenaga yang kuat untuk mencari ilmu. Jangan engkau membuang masa pada zaman muda-mu dengan nikmat hiburan sehingga engkau tenggelam dalam lautan dosa.

“Ketahuilah oleh-mu bahawasanya, Rasullulah itu wafat umur 63 tahun. Andai umur-mu sekarang 20 tahun, Engkau punyai lagi masa 43 tahun untuk mengejar amal sholeh. Sesungguhnya ummat Rasulullah Sholallahu alaihi wassalam yang umurnya melebihi 63 tahun, Bermakna allah ta'ala memberi bonus pada kita untuk lebihkan bertaubat dan lebihkan ibadah.

“Umur panjang bukan untuk bermegah-megahan, Akan tetapi umur panjang sebagai peringatan bahwa engkau diberikan peluang oleh allah untuk menyesali segala dosa-dosa yang lalu!".

(Guru Mulia Al Imam Sayyiddil Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz).

‎۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞..

Salam cinta dan semoga bermanfaat…