PAUD Al Fath Bogor

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
PAUD Al Fath Bogor

Profil

PAUD KB al-fath terletak di Griya Indah Serpong Blok F 4/ 12 Desa Gunungsindur Kecamatan Gunung Sindur Kab. Bogor,  berdiri sejak 2010 di bawah naungan Yayasan Cahaya Pelita al-fath yang di ketuai oleh Hj. Noor Hawilah, S.Pd.

PAUD KB al-fath adalah PAUD Kelompok Bermain pertama yang ada di lingkungan kompleks Griya Indah Serpong-Desa Gunung Sindur. Berawal dari rasa ingin membantu warga sekitar yang mau menyekolahkan anaknya di Taman Kanak-kanak (TK) tetapi dikarenakan biaya yang terlalu mahal sehingga orang tua tidak mampu menyekolahkan anaknya ke TK, maka tergeraklah hati dari Ibu Hj. Noor Hawilah untuk mendirikan PAUD di Griya Indah Serpong.

Beliau mengajak putri pertamanya yang bernama Ibu Noor Mahdiah yang kebetulan  telah menyelesaikan  S1 nya di program Pendidikan Anak (PG-PAUD) yang hingga kini menjabat sebagai Kepala Sekolah PAUD KB al-fath. Atas izin suami dari Ibu Hj. Noor Hawilah yaitu Bapak H. Mahdi maka di tahun 2010 didirikanlah PAUD KB al-fath.

PAUD KB al-fath menyelenggarakan layanan kelompok bermain usia 3-6 tahun dengan izin operasional No.: 421.1/401/Disdik/2012  dengan  No. NPSN: 69869561. Alhamdulillah respon masyarakat sekitar terhadap PAUD KB al-Fath sangatlah baik, ini terbukti dari jumlah siswa hingga saat ini telah meluluskan lebih dari 200 peserta didik. Motto dari PAUD KB al-fath  adalah sehat, mandiri,kreatif dan berakhlak mulia.

VISI
Terwujudnya lembaga PAUD yang dapat membentuk karakter anak yang sehat, mandiri, kreatif dan berakhlak mulia.

MISI

  1. Membimbing anak untuk bisa memiliki perilaku hidup sehat
  2. Membimbing anak untuk menjadi pribadi yang mandiri
  3. Melibatkan anak dalam berbagai kegiatan yang mengasah kreatifitas anak
  4. Membimbing anak untuk memiliki akhlak mulia

Fasilitas

  1. Ruang Kelas
  2. Perpustakaan
  3. Ruang Bermain
  4. Toilet Kantor
     


Alamat

Griya Indah Serpong Blok F 4/ 12 Desa Gunungsindur Kecamatan Gunung Sindur Kab. Bogor, Jawa Barat