Panti Asuhan Nurusyifa Bandung

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
Panti Asuhan Nurusyifa Bandung

Profil
Panti Asuhan Nurusyifa dibawah asuhan Ibu Hj.Anna Anggraeni merupakan lembaga sosial berbadan hukum berdasarkan akta notaris R.Sabar Partakoesoemah No.33 Tahun 1995 dan perubahan R.Maya sofia Ningrum yang didirikan sejak tanggal 14 Juni 1995 yang beralamatkan di Komp.Kopo permai II Blok 14A No.9 Bandung. Saat ini panti asuhan Nurusyifa menampung 30 Anak binaan,dimana 25 anak berada didalam asrama sedangkan 5 anak berada diluar arama / non asrama dari berbagai latar belakang dengan jenjang pendidikan dari Taman Kanak-kanak hingga Perguruan Tinggi.

Panti asuhan Nurusyifa bertekad membantu pemerintahan dalam menanggulangi masalah kesejahteraan sosial yang ada dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan dan pembinaan bagi masyarakat kurang mampu khususnya kepada anak yatim, piatu,yatim piatu,terlantar,korban perceraian,dhu'afa dll. Alhamdulillah dengan hasil sedekah para donatur serta kepercayaan menitipkan amanah kepada kami ,Panti asuhan Nurusyifa telah mengeluarkan 8 Sarjana dan sedang mengkuliahkan 6 mahasiswa,serta bertekad meningkatkan kualitas pendidikan pada anak-anak binaan generasi selanjutnya.

Visi dan Misi 
Visi

Membekali pendidikan dan keterampilan,kehidupan beragama dan budi pekerti bagi anak anak binaan,agar kelak dapat mandiri menolong dirinya pada gilirannya kelak dapat membantu orang lain.
Misi 
1. Membuka wawasan anak binaan akan kenyataan hidup dan harus berjuang keras untuk mencapai kelayakan hidup lebih baik di masa mendatang.
2. Menjembatani sebagai orang tua asuh,bertanggung jawab moral memberika perhatian dan pendidikan dengan tulus ikhlas,TERARAH dan TUNTAS.
3. Mengoptimalkan bantuan secara langsung.
4. Menjalin silaturahmi dengan anak binaan.
5. Memberi pemahaman melalui kegiatan keagamaan dan wawasan perilaku.

Alamat
Komplek Kopo Permai II Blok 14 A No.9 Desa Sukamenak, Kec.Margahayu, Kab.Bandung, Jawa Barat
Kode Pos: 40227
Telepon:( 022 )5410559