Panti Asuhan Al-Kamilah Depok

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
Panti Asuhan Al-Kamilah Depok

Profil
Diawali dengan memulai membebaskan tanah seluas 200 meter persegi dengan cara mengangsur. Setelah itu kami membentuk kepengurusan yang siap berjuang dan berkhidmat dalam bidang sosial,  siap dilibatkan sebagai pengurus, juga mereka siap menjadi orang tua asuh dan donatur. LKS ini bernama Al-Kamilah dan langsung mendaftarkan ke notaris. Kemudian dalam kurun waktu 3 bulan, maka resmilah Al-Kamilah dibentuk dengan Akta Notaris Muhamad Ali, SH,S.H, M.Kn No.30 tanggal 13 Oktober 2012 sekretariat di Jl. Rambutan Blok B2 No.8 RT 01/08 Komplek Taman Serua Kelurahan Serua Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat.

Seiring berjalannya waktu, alhamdulilah pada bulan April 2013 kami mulai membangun gedung untuk asrama, kantor dan lain lain dengan konstruksi 2 lantai sebesar Rp 260.000.000. Dalam waktu 3 bulan gedung tersebut selesai dibangun dan langsung siap dihuni oleh 25 anak-anak asuh yatim piatu, dhu’afa dan anak jalanan yang berasal dari dari Jabodetabek, Jawa Tengah, Bandung, Tasikmalaya, bahkan juga dari Lombok dan Flores. Alhamdulillah sampai saat ini LKS Al-Kamilah terus berkembang dan telah mencapai beberapa program sesuai yang dicita-citakan.

Misi & Visi
Visi
Terwujudnya insan yang memiliki IMTAQ, Menguasai IPTEK, berakhlakul Karimah, terampil, mandiri, kreatif, dan inovatif.
Misi
1. Menyelengarakan lembaga kesejahteraan sosial (LKS) yang amanah dan profesional
2. Pembinaan anak anak asuh dan para binaan agar:
3. Memiliki kecerdasan spiritual, intelektual, emosional, dan sosial sehingga mereka menjadi manusia yang mulia, berguna dan mandiri.
4. Menjadi penerus yang siap berkhidmat untuk agama, bangsa dan negara.

Program
1. Pendidikan Formal di lembaga dan tingkat masing-masing
2. Pendidikan non-formal meliputi pengaran ilmu agama, tahfizul qur'an, bahasa arab-inggris, pidato, keterampilan seni dan marawis
3. Mengembangkan usaha pertanian dan perikanan, ternak di kawasan Sukabumi
 



Alamat
Jl. Serua Raya No.3, Serua, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat
Kode Pos: 16517
Telepon: (021) 29046612