Pastikan Jalani Prokes, Kapolres Cianjur Silaturrahim ke Ponpes Al-Ittihad

 
Pastikan Jalani Prokes, Kapolres Cianjur Silaturrahim ke Ponpes Al-Ittihad

LADUNI.ID, Cianjur - Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K, M.Krim bersilaturahim ke Pondok Pesantren Al-Ittihad di Jalan Raya Bandung Km 3 Rawabango Desa Bojong Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur pada hari Jumat, 5 Februari 2021 kemarin.

Selain bersilaturahim, kunjungan ini juga untuk memastikan Pondok Pesantren Al-Ittihad melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan disiplin.

"Kunjungan ini selain untuk mempererat tali silaturahim, kami juga berharap Ponpes Al-Ittihad jadi percontohan pesantren tangguh dalam penanganan Covid-19 dan selalu menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin," ungkap AKBP Mochamad Rifai sebagaimana yang disampaikan kepada Laduni.id, Sabtu (6/2/2021) pagi.

Protokol kesehatan tersebut, lanjutnya, seperti penerapan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pake sabun di air yang mengalir, mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan.

Ia pun berharap, Pondok Pesantren Al-Ittihad selalu bersinergi untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitarnya. Di kesempatan itu, Kapolres Cianjur memberikan bantuan beras dan masker kepada Pengurus Ponpes Al-Ittihad.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Al-Ittihad, KH Kamali Abdul Ghani sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Cianjur tersebut.

Ia pun mendoakan agar Kapolres berserta jajarannya bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

“Semoga Kapolres sehat selalu, dimudahkan rezeki, dilancarkan segala hal dan tugasnya di Polres Cianju,r” kata KH. Kamali Abdul Ghani.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kepala Kepolisian Sektor Karangtengah, Kasat Intel Polres Cianjur AKP Jayudin dan jajaran Polres Cianjur lainnya.(*)

***

Pewarta: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Mihrob