Reza Pahlevi-Kistiani Terpilih Sebagai Ketua Komisariat dan Kopri PMII STMIK Masa Khidmat 2021-2022

 
Reza Pahlevi-Kistiani Terpilih Sebagai Ketua Komisariat dan Kopri PMII STMIK Masa Khidmat 2021-2022
Sumber Gambar: foto (ist)

Laduni.ID Lampung - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi manajemen informatika dan komputer (STMIK) Cabang Pringsewu mengadakan rapat tahunan (RTK) sekaligus pemilihan ketua baru, Minggu 23 Mei 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat PMII Kabupaten Pringsewu tersebut berjalan lancar dan mendaulat sahabat Reza Fahlevi sebagai mandataris ketua Komisariat dan sahabati Kistiani sebagai ketua Kopri Komisariat PMII STMIK masa khidmat 2021-2022.

Baca Juga: Halal Bihalal Ala PMII STMIK Pringsewu

RTK menjadi kegiatan wajib tahunan setiap kepengurusan komisariat yang agenda utamanya adalah mendengarkan dan menilai Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan masa khidmat 2020-2021, serta merancang dan membahas rekomendasi internal dan eksternal PMII STMIK untuk kepengurusan pada periode berikutnya serta memilih dan menetapkan ketua dan tim formatur PMII STMIK Pringsewu.

Sementara Sahabat Reza sapaan akrabnya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya mengemban amanah yang di embanya.

 "Terimakasih kepada para senior dan sahabat-sahabat sekalian atas dukungannya, karena telah mempercayai saya untuk menjadi ketua  Komisariat STMIK Pringsewu dan semoga di pengurusan kami mampu mewujudkan perubahan kearah yang lebih baik lagi". Jelasnya

Baca Juga: RTK PMII STAI Mempawah Harapkan Pemimpin Berkualitas

Lebih lanjut ia menyampaikan sebagai ketua baru, tugas selanjutnya yang menunggu cukup banyak tentu dalam bergerak harus kolektif dan ia pun berharap PMII dapat kembali ke Kmpus.

“Semoga di pengurusan tahun ini PMII bisa back to kampus dan bisa komitmen bergerak bersama untuk mewujudkan harapan-harapan yang menjadi keresahan kita bersama dan semoga PMII komisariat STMIK pringsewu menjadi lebih baik lagi.”, harapnya.
---------
Editor: Nasirudin Latif