Ketum HIMBOJA Ingin Bupati dan Wakil Bupati Bungo Terpilih untuk Libatkan Pemuda dan Mahasiswa

 
Ketum HIMBOJA Ingin Bupati dan Wakil Bupati Bungo Terpilih untuk Libatkan Pemuda dan Mahasiswa
Sumber Gambar: Dok. Laduni.ID

Keluarga Besar Himpuanan Mahasiswa Bungo Jabodetabek (HIMBOJA) memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya H. Mashuri, SP., M.E., dan H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo terpilih.

Pelantikan bupati tersebut merupakan puncak dari demokrasi yang telah berlangsung beberapa waktu lalu di tingkat kabupaten.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya H. Mashuri SP., M.E. dan H. Safrudin Dwi Apriyanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo. Semoga beliau selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujar Ketua Umum Himboja, Rian Fitra, Sabtu (14/06/2021).

Proses Pesta Demokrasi serentak kemarin adalah suatu hal yang biasa dalam pemerintahan. Untuk itu hendaknya kegiatan ini dapat dijadikan momentum sekaligus sebagai titik awal untuk menyelenggarakan pemerintahan yang membangun, memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 “Semoga bisa menjalankan amanah, serta bekerja sepenuh hati, ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat. Serta menjadikan Kabupaten Bungo semakin maju dalam segala hal,” kata Rian.

Rian juga mengungkapkan harapannya terhadap pemerintah Kabupaten Bungo, untuk melibatkan para pemuda dalam segala keputusan yang berkaitan dengan kemaslahatan masyarakat Bungo.

"Harapan kami sebagai pemuda/mahasiswa semoga kedepannya pemerintah lebih memerhatikan pemuda/mahasiswa yang berada di luar daerah maupun di daerah, sebab kami percaya dengan tatap optimis bahwa kedepannya pos-pos politik, kursi-kursi empuk yang di duduki pemerintah sekarang akan diisi oleh kami sebagai generasi muda kedepannya, untuk melanjutkan estafet dan membangun daerah. Dan harapan kami pemerintah juga tanggap akan ide-ide dan pikiran kami sebagai pemuda/mahasiswa untuk memajukan dan membangun daerah sebagai unjuk sumbangsih kami sebagai mahasiswa/pemuda terhadap daerah," ujarnya.

Sekali lagi, Rian Fitra mengucapkan selamat kepada Bapak H. Mashuri dan Bapak Safrudin Dwi Apriyanto atas amanah baru dan tanggung jawab besar yang harus diemban.

“Semoga beliau berdua menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat, sesuai visi dan misi dan program yang telah disusun. Serta dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Bungo,” tutup Rian Fitra.