Konsultasi Siap Nikah

 

Luka Batin Masa Kecil Membebaniku

Saat kecil saya ditelantarkan oleh kedua orang tua saya, sehingga saya harus dirawat oleh nenek saya seorang diri sampai sekarang. Saya merasa inilah penyebab luka batin saya, ditelantarkan dan diabaikan orang tua.

Tips Membangkitkan Semangat yang Hilang

semangat saya menghilang. Apa yang harus saya lakukan agar bisa ceria dan bersemangat kembali ?

Modal Menikah tidak Hanya Harta

Saya ingin menikah tetapi belum cukup dana untuk menikah

Tips untuk Menjadi Lebih Produktif

Sehari-hari kalo ga ada kuliah, saya paling cuma rebahan dan main HP aja, rasanya malas mau melakukan sesuatu dan bingung mau ngapain. Saya mau tanya, gimana sih agar kita bisa menjadi produktif?

Happy di Depan Umum, Cemas dan Gelisah Kala Sendiri

Sampai saat ini duck syndrome belum dimasukkan dalam kategori gangguan mental, namun orang yang mengalaminya secara terus-menerus berisiko untuk mengalami masalah kejiwaan tertentu.

Tips Move On Setelah Dighosting

Saya kesulitan untuk move on, rasanya sedih, kecewa, marah, dan benci. Saya ingin segera move on. Mohon saran

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan dalam kehidupan Pasca Menikah dari Sisi Psikologis

apa saja hal-hal yang perlu kita perhatikan dalam kehidupan pasca menikah agar pernikahan kita menjadi sakinah mawaddah warahmah sesuai ajaran Nabi dan juga baik dari sisi psikologis

Cinta Atau Hanya Sekedar Suka

Kuatirnya mereka hanya sekedar iseng sama saya dan membuat saya kebaperan. Gimana caranya agar saya tahu mereka serius atau tidak dengan saya ? Terima kasih atas jawabannya ya mbak.

Self Position Menentukan Masa Depanmu

Saya sering terbawa arus lingkungan keluarga sampai tidak bisa memperhatikan masa depan diri sendiri, saya harus bagaimana?

Membangun Keberhargaan Diri dalam Lingkungan Keluarga yang Toxic

Saya sering tidak dihargai dirumah walau sudah berkorban untuk keluarga, pengorbanan seolah sia-sia, apa yang harus saya lakukan