Buku - Solusi Problematika Aktual Hukum Islam (Keputusan Muktamar, Munas dan Konbes Nahdlatul Ulama 1926–2015 M)

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab247
PengarangDR. KH. MA. Sahal MahfudhTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitFan/KategoriBahtsul Masail
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : Pesan di 0819-3704-6356 atau klik http://bit.ly/Salafsoleh

Buku tebal ini merangkum dokumen khusus dan eksklusif dari Bahtsul Masail NU yang telah diputuskan melalui Muktamar, Munas Alim Ulama dan Konferensi Besar NU sejak tahun 1926 sampai dengan tahun 2015 M. Semua sumber rujukan dasar pengambilan hukumnya ditulis dengan huruf arab berharakat, diterjemahkan dalam bahasa Indonesia dan diberi catatan kaki agar bisa dimengerti secara luas dan mempermudah penelusuran.

Buku ini dibuat dengan dua model daftar isi: di halaman depan, daftar isinya urut sesuai muktamar, mulai muktamar pertama sampai muktamar Jombang. Sedangkan di halaman akhir, daftar isinya diklasifikasi, seperti bab nikah, haji dan lain sebagainya untuk mempermudah pencarian.
“Bahtsul Masail al-Diniyyah adalah salah satu forum diskusi keagamaan dalam organisasi NU untuk merespon dan memberikan solusi atas problematika aktual yang muncul dalam kehidupan masyarakat, yang tidak saja meliputi persoalan hukum halal-haram melainkan juga hal-hal yang bersifat pengembangan keislaman, kenegaraan dan kajian kitab, sehingga kalau selama ini Bahtsul Masail di NU hanya menyangkut masalah waqi’iyyah, kini telah diperluas dengan Bahtsul Masail secara maudhu’iyyah dan qanuniyyah.”

 

~ DR. KH. MA. Sahal Mahfudh
Editor     : A. Ma’ruf Asrori dan Ahmad Muntaha AM
Tebal      : 1.360 hlm
Ukuran   : 16 x 24 cm
Kertas     : HVS
Cover      : Hard Cover

Harga : Rp. 275.000

Pesan via WA: 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!