Buku - Sayyidah Aisyah Ummul Mukminin

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab260
PengarangDr. Muhammad Said Ramadhan al-ButhiTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitKalamFan/KategoriBiografi
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : 0819-3704-6356 atau klik http://bit.ly/Salafsoleh

Biografi Ummul Mukminin, Sayyidah Aisyah memang sudah banyak yang beredar di kalangan kaum muslimin. Akan tetapi, tidak banyak yang menyajikannya secara proporsional dan komprehensif. Diantara biografi Sayyidah Aisyah yang terbilang cukup proporsional dan komprehensif itu adalah buku yang ditulis oleh Syaikh Muhammad Said Ramadhan Al-Buthi, seorang ulama besar abad ini.

Dalam bukunya ini, meskipun disajikan dengan cukup ringkas, secara garis besar, Syaikh Muhammad Said Ramadhan Al-Buthi berhasil menyajikan gambaran yang cukup utuh mengenai sosok suci Sayyidah Aisyah. Tak hanya itu, buku ini juga berhasil mematahkan tuduhan-tuduhan miring yang tak berdasar kepada Sayyidah Aisyah, istri kinasih Rasulullah SAW. Tuduhan-tuduhan yang tak berdasar pada Sayyidah Aisyah itu berhasil dijawab dan dipatahkan dengan argumen-argumen yang begitu logis yang didasarkan pada dalil-dalil yang sahih dari Syaikh Muhammad Said Ramadhan Al-Buthi.

Pada tiap lembar-lembar buku ini, kita akan diajak menyelami lika-liku dan keindahan perjalanan kehidupan Ummul Mukminin, Sayyidah Aisyah dengan proporsional dan komprehensif. Sehingga, apabila ada keraguan yang kita bawa mengenai Sayyidah Aisyah ketika hendak membaca buku ini, niscaya keraguan-keraguan itu akan sirna apabila kita telah menuntaskan semua halaman buku ini.
 

Penulis    : Dr. Muhammad Said Ramadhan al-Buthi
Penerbit : Kalam
Kertas     : Bookpaper/ Soft cover
Tebal       : viii + 160 halaman
Dimensi  : 14 x 21 cm
ISBN       : 978-623-97739-1-5

Harga : Rp. 59.000

Pesan via WA: 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!