Buku - Tibyan Imam Nawawi (Terjemah Kitab At-Tibyan fi Adabi Hamalatil Qur'an)

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab261
PengarangImam Abu Zakaria Yahya ibnu Syaraf An-NawawiTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitIsyfa' LanaFan/KategoriUlumul Qur'an
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : 0819-3704-6356 atau klik http://bit.ly/Salafsoleh

Buku yang hadir di tangan pembaca ini adalah terjemah kitab At-Tibyan fii Adabi Hamalatil Qur'an, karya Imam Abu Zakaria Yahya ibnu Syaraf An-Nawawi yang disertai teks asli, Indonesia dan makna pesantren. Buku ini membahas tentang keutamaan-keutamaan bagi orang yang membaca dan menghafal Al-Qur'an serta adab-adab penting yang harus diperhatikan, dijaga dan diamalkan oleh kita semua terutama untuk para santri program tahfid Al-Qur'an.

Kandungan isi kitab ini sangat penting untuk diketahui oleh para pengajar, pelajar dan masyarakat umum yang hendak mengkaji, membaca dan menghafalkan Al-Qur'an agar mereka dapat mengamalkan isinya dan memperoleh keberkahan di dalam membaca, menghafal dan mengkaji Al-Qur'an. Tak lupa penulis menambahkan penjelasan yang dikutip dari beberapa kitab syarah hadits mu'tabarah, guna memudahkan pemahaman isinya.

Mudah-mudahan buku ini dapat memberi manfaat dan mendorong semangat para pelajar serta masyarakat umum agar mereka lebih giat mempelajari dan mendalam ilmu Al-Qur'an.

Karya      : Imam Abu Zakaria Yahya ibnu Syaraf An-Nawawi
Penerbit : Isyfa' Lana
Cover    : Hard
Kertas   : HVS
Tebal     : x + 342 Hlm
Ukuran  : 16 x 24 Cm.

Harga : Rp. 75.000

Pesan via WA: 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!