Buku Beginilah Semestinya Akhlak Kita (Terjemah Kitab Khuluquna)

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab351
PengarangHabib Umar bin HafidzTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitKota IlmuFan/KategoriAkhlak
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : : Pesan via WA 0819-3704-6356 Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh

Perlahan-lahan kita akan kembali kepada akhlak di masa jahiliyah. Sebab krisis moral kini telah menimpa berbagai kalangan secara menyeluruh, khususnya generasi milenial yang telah dirusak dengan berbagai rayuan iblis, hawa nafsu, dan kesenagan duniawi melalui berbagai media.

Keadaan ini kian memburuk, karena mereka kurang dibekali dengan ilmu agama. Oleh sebab itu generasi milenial harus terus dibekali dengan pendidikan agama sebagai landasan hidup yang baik untuk masa depan mereka, agar tidak hanyut oleh arus modernisasi yang cenderung merusak akhlak mereka.

Maka sebagai wujud rasa prihatin kepada Umat Nabi Muhammad Saw yang semakin lemah akhlaknya di akhir zaman ini, Al-Habib Umar berinisiatif untuk menyusun buku tentang akhlak, dengan tujuan agar buku yang ringkas ini dapat menjadi pedoman dan mudah diajarkan kepada generasi milenial, sebagai bekal mereka dalam menghadapi gejolak zaman.

Dalam buku ini Al-Habib Umar bin Hafidzh menyebutkan berbagai akhlak mulia yang harus dimiliki setiap orang, baik akhlak kepada Allah, akhlak kepada hamba Allah, juga akhlak kepada diri sendiri.

 

Karya                     : Habib Umar bin Hafidz
Penerbit               : Kota Ilmu
Kertas                   : HVS/ Soft Cover
Ukuran                 : 15 x 21 cm
Tebal                     : vib+ 41 Hlm.
Bahasa                  : Arab & Indonesia

Harga : Rp. 16.000

Pesan via WA 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!