Artikel

 

Melihat kemu'jizatan al-Qur'an

Al-Qur'an menantang siapa pun yang merasa hebat dalam kesusastraan, kebahasaan, atau pakar apa pun. Tantangan Al-Qur'an tidak main-main, redaksi yang digunakan menggunakan kalimat perintah, "....buatkanlah satu surat (saja) yang semisal Al-Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolong selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar...(2:23).

Ini Dua Tipe Manusia yang Bakal Menyesal Dunia dan Akhirat

Ada dua tipe orang yang akan menyesal dunia dan akhirat. Siapakah mereka?

Bersikap Hati-hati Terhadap Provokasi Politik

Memasuki tahun politik berbagai macam kepentingan, melalui media sosial online, memfitnah, menyebarluaskan fitnah, menghina, menjelek-jelekkan, mencaci maki, mencari-cari kesalahan dan kejelekan orang lain, lalu disebarluaskan. Termasuk menyebarluaskan berita bohong, berita hoax sama dengan ikut berbohong. Semua ini adalah dosa, l

Ustadz Ma'ruf Khozin: Madzhab Al-Hafidz Ibnu Hajar di Bidang Akidah dan Fikih

saya mendapat hadiah kitab dari Kyai Nur Rohmad yang mengulas Akidah Imam Ibnu Hajar Al Asqalani yang terdapat dalam kitab Fathul Bari.

Pesan Maulana Al-Habib Luthfi Bin Yahya Pekalongan

Pesan-pesan terbaru Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya, Rois Am Jam'iyah Ahlit Thariqah al-Mu'tabarah an-Nahdliyah

Ustadz Munari Abdillah: Bughats (Burung Gagak)

Bughats" anak burung gagak yang baru menetas. Burung gagak ketika mengerami telurnya akan menetas mengeluarkan anak yang disebut "bughats". 

Hubungan Hadist dengan al-Qur'an Seri 2

Wujud Akhlak Rasulullah SAW. adalah Cinta Salah satu ayat yang sangat populer pada bulan Maulid atau Rabi'ul Awwal adalah: 

Atur Suhu Kabin Sesuai Kondisi Cuaca Supaya AC Awet

Fungsi thermostat sangat penting untuk mengatur kerja kompresor, karena jika gagal berfungsi maka kompresor akan jadi cepat rusak

Terlalu Banyak Olahraga Bisa Berbahaya Bagi Tubuh, Apa Alasannya?

Menurutnya, olahraga moderat bisa berupa latihan 30 menit sehari, bisa pula dua sesi HIIT dalam seminggu dan perbanyak yoga, pilates serta jalan kaki.

Honda Jazz Punya Pesaing Baru Asal Bollywood, Mobil Apa

Kompetisi desain dengan platform digital maupun diecast kian marak. Pasalnya, tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membeli mobil dan memodifikasinya langsung.