Artikel

 

Terlalu Banyak Olahraga Bisa Berbahaya Bagi Tubuh, Apa Alasannya?

Menurutnya, olahraga moderat bisa berupa latihan 30 menit sehari, bisa pula dua sesi HIIT dalam seminggu dan perbanyak yoga, pilates serta jalan kaki.

Honda Jazz Punya Pesaing Baru Asal Bollywood, Mobil Apa

Kompetisi desain dengan platform digital maupun diecast kian marak. Pasalnya, tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membeli mobil dan memodifikasinya langsung.

Pramuniaga Mulai Giat Tawarkan Avanza-Xenia "Facelift

Bulan lalu, sebenarnya para wiraniaga Toyota dan Daihatsu sudah ada yang menawarkan seperti ini, tetapi kali ini lebih giat dan terbuka. Bahkan, ada yang menjanjikan penawaran menarik untuk 100 pemesan pertama.dsbb

Ingin Berhenti Merokok di Tahun 2019? Berikut Tipsnya

. Ia mengatakan merokok diduga sebagai faktor penyumbang utama bagi sekitar 120.000 kematian per tahun. Tapi, efek dari merokok dapat diatasi.

Guru dan Siswa Berprestasi di Malang Terima Penghargaan pada Peringatan HAB ke-73

Pada Peringatan HAB ke-73 di Malang, guru dan siswa terima penghargaan. Penghargaan apakah itu?

 5 Alasan Pekerjaan Kamu Bikin Penuaan Dini

Penelitian lain juga menemukan, perjalanan panjang dikaitkan dengan gangguan tidur, stres sehari-hari, kelelahan, dan rendahnya tingkat kesehatan.

Hubungan Hadist dengan al-Qur'an Seri 1

Sumber utama hadis adalah Nabi Muhammad SAW. Ucapan, perilaku, sifat-sifat dan takrir Nabi SAW., itulah namanya hadis. Keberadaan hadis dalam hubungannya dengan al-Qur'an adalah sebagai penafsir al-Qur'an. Itulah sebabnya para ulama merumuskan kaedah bahwa di antara syarat bagi seorang penafsir al-Qur'an adalah harus mengerti hadis dan ilmu hadis. Allah SWT menegaskan:

 Jurus untuk Kurangi Rasa Kantuk Saat Berkendara

Suparna menyarankan pengendara mobil, khusus ketika menempuh perjalanan panjang, sesekali membuka kaca. Namun, bila memang sudah merasa lelah dan mengantuk, jangan dipaksakan untuk lanjut.

Kisah Nyai Rodliyah Ploso

Banyak orang berkata, di balik kesuksesan seorang laki-laki, pasti di belakangnya ada sosok perempuan tangguh

Benarkah Jus Buah Selalu Menyehatkan?

," kata Elvin. Salah satu alasan populernya jus buah adalah upaya detoksifikasi. Namun, manfaat itu dibantah oleh Roger Clemens, profesor ilmu farmasi di University of Southern California