Berita

 

Dikenal Baik, Jenazah Tiga Orang Ini Masih Utuh dan Tidak Busuk

Penemuan Tiga jasad dengan kain kafan yang utuh dan tidak mengeluarkan bau busuk membuat geger warga Ciamis.

Kiai Husen: Berhijrah Bukan Soal Ganti Busana Tapi Akhlak Mulia

Menurut Kiai Husein Muhammad tahun baru hijriah adalah momentum untuk meninggalkan segala perbuatan yang mengandung keburukan. Pada tahun baru inilah saatnya hijrah dari berbagai hasrat rendah menuju peradaban akhlak yang mulia

KH Ma'ruf Amin Dijadwalkan Hadiri Undangan Seminar Kebangsaan dan Milad 1 Abad NU di Pontianak

Ra'is 'Am Nahdlatul Ulama KH Ma’ruf Amin, dijadwalkan ke Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu, 15/9 besok.

Wasiat Istimewa Gus Dur untuk Orang Aceh

Wasiat Istimewa Gus Dur untuk Orang Aceh

Ulama Nusantara, KH. Musthofa Bakri bin H. Abdul Qadir Telah Wafat

Innalillahi wainna ilaihi raji’un. Telah wafat sesepuh NU Kota Pekalongan KH. Musthofa Bakri bin H. Abdul Qadir, pada hari ini, Senin 6 Agustus 2018/24 Dzulqa’dah 1439, pukul 14.30 WIB dalam usia 88 tahun

Rektor IAIN Pontianak: Mahasiswa Ikut KKL adalah Bagian dari Jihad

KKL adalah jihad. Bukan jihad dalam artian peperangan fisik, namun jihad dalam artian perjuangan yang sungguh-sungguh untuk memberikan pengabdian keilmuan terbaik bagi masyarakat.

Jokowi Resmikan Beberapa Fasilitas Pondok Modern Internasional Dea Malela NTB

Presiden berkunjung ke Kampus Pesantren Modern Internasional (PMI) Dea Malela di Sumbawa Besar, Nusantara Tenggara Barat. Di Pesantren tersebut Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut meresmikan beberapa fasilitas pesantren di antaranya adalah yakni perpustakaan, gedung belajar, masjid, dan wisma santri. 

DPW ADPISI Jabodetabek Silaturahmi dengan Alwi Shihab

Ketua DPW ADPISI Jabodetabek Dr. Taufik Hidayatullah menyampaikan terima kasih atas diterimanya rombongan untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan jajaran kepengurusan DPW ADPISI Jabodetabek. Taufik menyampaikan dan memohon kesediaan Prof. Alwi untuk menjadi Dewan Pakar DPW ADPISI Jabodetabek.

Wapres Jusuf Kalla Buka Pertemuan Dai Dan Ulama Internasional Ke-5

Kegiatan ini dihadiri oleh para dai, ulama,  akademisi,  peneliti,  dan pengamat masalah keagamaan yang berasal dari berbagai ormas keagamaan seperti NU,  Muhammadiyah,  persis,  KODI, FPI,  FKUB,  dan sebagainya,  serta berbagai pesantren di sekitar Jabodetabek. 

Menampilkan 11 - 19 dari 19 Berita