Semua Post

 

Dakwah di Diskotik, Salah Satu Bukti Kewalian Gus Miek

Ketika Gus Miek pergi ke diskotik, beliau bertemu dengan Pengunjung yang sedang asyik menenggak minuman keras. Gus Miek kemudian menghampiri mereka dan mengambil sebotol minuman keras lalu ikut minum dengan mereka.

Kota Madinah Tidak Bisa Dimasuki Dajjal, Kenapa?

Ketika seluruh penjuru dunia sudah dimasuki Dajjal dan ia memperoleh banyak pengikut, kemudian Dajjal bermaksud memasuki Kota Madinah, karena di kota suci tersebut banyak kaum muslimin dan non-Islam berlindung

Enam Teladan Sikap KH. Abdullah Abbas Cirebon yang Dapat Diikuti

Sikap teladan yang beliau ajarkan merupakan tingkah laku dan aktivitas yang selalu beliau praktikan dalam kehidupan sehari-harinya. Dalam tulisan di bawah ini, terdapat enam teladan yang dapat diikuti dari KH. Abdullah Abbas.

Belajar dari Kearifan Sultan Fatah Memimpin Kasultanan Demak

Setelah Sultan Fatah dinobatkan sebagai Sultan Demak-Bintoro, beliau mulai menyusun pemerintahan, mengembangkan perekonomian serta, bersama para Walisongo, mengembangkan agama Islam ke seluruh wilayah Nusantara.

Pengantar Kitab Syajaratul Ma’arif (5): Cara Meraih Kemuliaan

Barang siapa yang mengutamakan makhluk dalam semua sebab dari sebab-sebab itu maka dia menjadi semulia-mulia makhluk dan paling dicintai di mata Sang Khalik.

Menampilkan 28691 - 28700 dari 37.370 Semua Post