Alhamdulillah, Perempuan Jepang Ini Berikrar Masuk Islam

 
Alhamdulillah, Perempuan Jepang Ini Berikrar Masuk Islam

LADUNI.ID, Jakarta - Keluarga besar Nahdlatul Ulama kembali mengislamkan seorang perempuan berkebangsaan Jepang, di Masjid Nusantara Akihabara, Tokyo, Minggu (21/6) lalu.

Kabar tersebut diumumkan Gerakan Pemuda Nahdlatul Ulama (GMNU) Jepang melalui akun facebook resminya, Rabu (24/6) kemarin.

Perempuan asal Jepang itu bernama Asami San. Terlihat dalam foto yang diunggah oleh GMNU Jepang, Asami San sedang dipandu untuk membaca dua kalimat syahadat oleh seorang ustadz, di Masjid Nusantara Akihabara Tokyo.

“Alhamdulillah hari ini bertambah saudara kita dari Jepang masuk islam, sekarang menjadi muslimah, dengan nama Asami san,” tulisnya dalam akun GMNU Jepang, yang dikutip Laduni.id, Kamis (25/6).

Dalam postingan tersebut juga berisi tentang doa agar Asami San yang baru masuk Islam dapat diberikan keistiqamahan dalam menjalankan agamanya hingga akhir hayat.

“Semoga di berikan keistiqomahan di dalam agama Allah, aamiin allahumma aamiin,” lanjut caption yang ditulis Gerakan Pemuda Nahdlatul Ulama.