Biografi Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie., M.Ag

 
Biografi Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie., M.Ag
Sumber Gambar: foto istimewa

Daftar Isi Profil Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie., M.Ag

  1. Kelahiran
  2. Keluarga
  3. Pendidikan
  4. Karier
  5. Chart Silsilah Sanad

 

Kelahiran

Dr. KH. Musta’in Syafi’ie., M.Ag yang akrab disapa Yai Ta’in lahir pada 3 Desember 1955 di Desa Paloh Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Beliau merupakan putra dari pasangan Syafi’i dan Ma’shumah.

Keluarga

Dr. KH. Musta’in Syafi’ie., M.Ag melepas masa lajanganya dengan menikahi Khadijah, putri dari M. Yusuf dan Sarmia. Buah dari pernikahannya, beliau dikaruniai empat orang anak, diantaranya, Zuhaira, Hunaiva, Ittaqi Tafuzi, dan Muhammad Mubtaghi Wajhillah.

Pendidikan

Pada tahun 1969, Dr. KH. Musta’in Syafi’ie., M.Ag memulai pendidikannya dengan belajar di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Paloh Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Setelah menamatkan Madrasah Ibtidaiyah, KH. Musta’in Syafi’ie melanjutkan pendidikannya di Madrasah Mu’allimin Mu’alliin Mazroatul Ulum di Paciran pada tahun 1972.

Meskipun bersekolah di Mts Paciran, namun KH. Musta’in Syafi’ie dan teman satu kelasnya melaksanakan ujian nasional di Madrasah Tsanawiyah Bahrul Ulum Tambak Beras karena gurunya adalah alumni Tambak Beras sehingga ijazahnya berstatus alumni MTs Tambak Beras.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

Lokasi Terkait Beliau

List Lokasi Lainnya